GITA NADA KHADIJAH ke III tk. SURABAYA


Minggu, 6 Mei 2012, merupakan hari seleksi Lomba Drum Band  TK-Kel A' Surabaya terbuka  Th. 2012 yang diselenggarakan di Taman Remaja Surabaya. GITA NADA KHADIJAH adalah squad kebanggaan KB - TK Khadijah Pandegiling, pada kesempatan lomba kali ini masuk pada Kelompok A yang terdiri dari 12 TK se Surabaya - Sidoarjo.
Pada kesempatan tersebut, Gita Nada Khadijah yang dilatih oleh Bp. Suprayitno membawakan 3 lagu yang berjudul : Becak, naik kereta Api dan Prau Layar. Kekompakkan tim ini, memukau penonton yang memadati area tersebut, memukau juri hingga bisa mengalahkan Group Drum Band lainnya. Selain meraih Juara 1 Kelompok A, Kesatuan Drum Band Gita Nada Khadijah yang dipimpin oleh ananda Naila Najah Ayuni sebagai Gita Patih dan 2 Paramanandi (mayoret) pada kesempatan tersebut juga meraih Juara I Display& Show, Juara I Music Analys serta Juara II Colour Guard'.
Menjadi Juara I pada kegiatan 'Lomba Drum Band TK-Kel A' Surabaya Terbuka, menjadikan kesatuan Gita nada Khadijah mengikuti Grand Final yang akan dilaksanakan 3 Juni 2012 di Taman Remaja Surabaya. Pada Grand Final ini, GITA NADA KHADIJAH tampil penuh maksimal. Alhamdulillah, tak sia-sia semua do'a dan usaha pada personil dan juga wali murid, GITA NADA KHADIJAH memperoleh kemenangan yang tiada sia - sia JUARA UMUM ke III, Juara II untuk Kostum dan Juara III Paramanandi.

Comments