Peringatan Maulid Nabi and Mother's Day

      Sabtu tanggal 19 Desember KB TK Khadijah Pandegiling Surabaya mengadakan Peringatan Maulid Nabi atau hari lahirnya nabi Muhammad SAW dengan acara pembacaan sholawat nabi bersama baik anak, guru ,dan wali murid. Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan pembacaan sholawat dilantunkan oleh ibu guru beserta wali murid.
setelah acara peringatan Maulid Nabi dilanjutkan dengan acara mother's day (peringatan hari ibu). Anak-anak KB TK Khadijah Pandegiling mempersebahkan dua buah lagu yang berjudul kasih ibu dan ibu untuk mama tersayang. serta persembahan puisi oleh kakak-kakak TK B yang berjudul ibu.



selanjutnya ,pemberian kartu ucapan oleh anak-anak berisi do'a untuk bunda, mama, ibu tersayang. tangis dan haru mewarnai suasana pada pagi itu.

Setelah Pemberian kartu ucapan untuk mama tercinta maka dari kakak TK B ada beberapa yang diminta untuk membacakan do'a yang ada didalam kartu ucapan untuk mama, bunda tercinta



Dan di penghujung acara ada pengumuman pemenang kreasi nasi cobek. Juara 1 oleh mama bintang (Al-A'raf), juara 2 mama panji (Al-A'raf) dan juara 3 mama shofi (Al-Kautsar). inilah para pemenangnya....
Semoga do'a yang telah ditulis oleh ananda tercinta dikabulkan oleh Allah SWT dan bagi para pemenang maupun peserta yang lain semoga dapat berkreasi kembali.

Comments