Membudayakan Sholat Dhuha....

Alhamdulillah........rutinatas pagi hari selalu terlaksana namun pagi ini tepatnya 28 Oktober "hari Sumpah Pemuda" KB - TK Khadijah Pandegiling memulai rutinitas baru yakni Sholat Dhuha berjama'ah bersama Kakak - kakak SD di Masjid Wahab Turcham. 

Setiap harinya KB - TK Khadijah Pandegiling melakukan sholat dhuha berjama'ah dikelas masing - masing. Namun kali ini KB - TK Khadijah Pandegiling sholat Dhuha berjama'ah bersama kakak - kakak SD. Sholat Dhuha berjama'ah ini dipimpin langsung oleh Bapak M. Iqbal, beliau selaku Kepala SD Khadijah Pandegiling. Beliau berucap bahwa hari ini merupakan hari Sumpah Pemuda, Sumpah Pemuda Indonesia yang berbangsa, berbahasa dan bertanah air satu Indonesia dan hari yang istimewa karena kedatangan adek TK untuk Sholat Dhuha berjama'ah. Kita sebagai Generasi Pemuda Islami akan membudayakan Sholat Dhuha. 

Alhamdulillah, seluruh jama'ah tertib bahkan terlebih siswa KB - TK Khadijah Pandegiling. Kegiatan ini akan menjadi rutinintas KB- TK Khadijah Pandegiling disetiap hari Jum'at.
Selain membudayakan Sholat Dhuha, kegiatan ini juga mempererat silahturahim saudara antara SD dengan KB - TK Khadijah. Aamiin




Comments