Its time to visit our friend's home.......

Pagi ini hari yang mengembirakan.....semua murid bersemangat ke sekolah  karena hari ini adalah puncak tema "Keluarga". 😃
Kegiatan kali ini murid KB - TK Khadijah Pandegiling akan berkunjung ke rumah beberapa murid. Setiap kelompok diwakili oleh satu murid yang rumahnya dekat dengan sekolah. Di KB - TK Khadijah Pandegiling sendiri ada 4 Kelompok TK B, 4 Kelompok TK A dan 2 Kelompok Bermain, jadi ada 9 rumah yang akan dikunjungi oleh masing - masing kelompok (kecuali Kelompok Bermain dijadikan1 kelompok 😉)
Para murid pun bersiap berangkat bersama dengan kelompoknya masing - masing, ada yang dijemput dengan mobil....ada yang naik kereta kelinci....ada juga yang berjalan kaki (karna terlalu dekat 😀)
Murid - murid bergembira......setibanya kami pun disambut hangat oleh para tuan rumah, sang murid tuan rumah pun dengan bangga mengenalkan rumahnya....(bahkan mainannya 😉)

Sang tuan rumah satu per satu pun memperkenalkan diri...ada ayah, ada bunda, ada kakek, ada nenek, ada paman, ada kakak, ada adik....selain itu mereka juga menceritakan pekerjaan mereka apa tugas mereka dirumah....setelah itu kami diajak keliling rumah. Kami pun dijamu dengan hangatnya, banyak kue dan mainan. Tak lupa kami pun membawa kenang - kenangan untuk tuan rumah.



Kunjungan ini bertujuan untuk mengenalkan secara langsung siap saja anggota keluarga dan apa pekerjaan mereka......selain itu mengenalkan saling silahturahim antar sesama dapat mempererat tali persaudaraan sesama muslim 😉





Comments